Bana Zulkarnain

Dari sekian banyak orangpasti ada yang bilang disiplin itu nggak enak
`` ih ... nggak gue banget sich`` but, ada juga lho yg bilang klo disiplin itu enak , WHAT ... !
emang sich agak aneh , tapi apa boleh buat kayaknya kita bisa kok klo mo bikin disipin itu ueeenaak buaangets,nach saya punya beberapa trik nich , klo kalian2 smua bikin disiplin itu enak , mo tao ...,,,!!! mmm,,,,, oce dech mari kita simak di bawah ini .

  1. tanam kan dalam hati kalian2 untuk mentaati peraturan [disiplin chuyy...].
  2. klo udah di tanam dalam hati , tumbuhkan dalam jiwa kalian , klo disiplin itu bukan `beban`.
  3. lalu klo udah tumbuh dalam jiwa , biar tumbuh subur dan perlu di pupuk ,nach pupuk rasa disiplin itu dengan pupuk ``tanggung jawab``.
  4. maka bunga ``ikhlas`` akan mekar dan menghiasi tumbuhnya disiplin itu , karena dengan ikhlas apapun yg kita kerjakan , pasti kita ngerasa klo itu bukan beban.
  5. klo nanti udah berbunga ikhlas , tinggal nunggu buah disiplin aja , ini die ,...,,klo udah berbuah peti aja ! trus makan dech``nyam..,, nyam..,, nyam..,,, hmm...ueenaak bener mau.. ? nyobain aja ndiri ... !!! [maka jadilah disipli itu enak]
  6. SELAMAT MENCOBA.
Label: | edit post
4 Responses
  1. Anonim Says:

    sabar ja ban,ay...
    2 tahun lagi jadi staf nyawa tuh...
    asa ngalih badisiplin kam?


  2. B:QORI:xw stumat lg punk jd staf



  3. disimplin itu membuat jenuh akan tetapi disiplin itu perlu


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!