Bana Zulkarnain
Setelah sekian lama saya menyelami dunia blogging,banyak hal hal yg saya tidak ketahui ,kini menjadi sudah di kerjakan,hah ... itu cuman pengetahuan,tapi berguna untuk wawasan ,yah kayak gi tu lah.


Eitss ... yg saya omongin di postingan kali ini bukan lah tentang pahit manis nya nge blog,atau pa lah..,tapi tentang kosa kata yg selama ini saya gunakan,kata2 yg saya pakai,bahasa2 yg di publikasikan,setiap kali saya makai kata kata itu entah kenapa perasaan ini tak bergeming sedikit pun,atau merasa agak2 sindiran dari orang,gak ngaruh tuh ......,tapi itu dulu ,kini saya merasa ada persaan yg terus menerus mendorong jari jari ini tuk mengetik tuts2 keyboard,agar merubah kata2 yg tak pantas di ketik di postingan supaya orang2 atau para blogger dalam negri bisa membaca dengan tenang tanpa ada rasa2 yg tak nyaman di dengar.Ok lah kalo begitu,"secara terang terangan",postingan yg sudah banyak2 terdapat kata2 yg berisikan "gw,gua,elo ,loe.." yap ,emang bener begitu kanyataan nya ,karna saya sudah merasa salah terhadap diri saya sendiri,any way.. pendek kata mulai sekarang saya akan mengubah kebiasaan saya dari kata2 yg kurang sopan itu ,kini saya ganti dengan kata2 yg lebih pantas di keluarkan di postingan berikut nya ,"gak enak sama senior .." he he he..mungkin sampai di sini dulu informasi yg cukup menghabiskan selembar kertas,ok berlanjut ke sesi berikut nya .. adalah ..... JANGAN CUMAN SPAM,KOMEN YG LEBIH2 DIKIT DONK.... yeah....(maksa ya....).

Ok C U ......
Bana Zulkarnain
Emang pasti kita pernah di cela,di olok2 sama teman sekelas atau teman sepermainan yg annoying banget .Ketika di cela kadang2 kita membalas dengan celaan juga ,kadng2 masang muka manyun, kadang2 msang topeng,kadang2 nyari granat mo nyambit tuh teman yg nyebelin (cheer up man)


Perlu di ketahui ,hidup memang selalu di selubungi rasa2 yg aneh,gembira,susah,boring.Hari ini gembira eh ketika esok nya kena rampok,di skorsing kepala sekolah ,kecelakaan patah kuping.Apa lagi kita lagi bosen2 nya lagi ada masalah gede se gede pantat gajah,kita dudukan di bangku kantin sambil meratapi nasib,sendirian pula.Dengan tak sengaja,tanpa aba2 lewat si teman yg menjengkelkan tadi,dihadapan kita ketika dia tepat dihadapan kita seraya dia berkata dengan indah nya,puitis banget, example:

TEMAN MENJENGKELKAN:"eh lu anak nyamuk,ngapain lu duduk sendirian di kantin ,lu mo nyolong ya,atau lu punya kelamin dua,apa jangan2 lu seorang gay,ngaku aja lu ,dasar orang kampung,dari pada lu bengong kayak sapi ompong,mendingan lu maen monopoli sama anak sd aja sono,mampus loe..bitch...!!!"

ANDA:?????(bingung mesti mo ngapaen,muka merah,tangan gatel,pala kukusan,mo nyari paku payung pengen nusuk tuh anak yg nyebelin,mulut siap2 sumpah serapah,,pokoke panas banget..GIMANA NEC...???)


Dari pada nonton sepongebob di global tv,mendingan kalian simak aja nic,tips dari gw,step by step...cekidot....


  1. Cuek bebek,jangan di hiraukan,temanyg nge olok2 anda,anggap aja kuda menggonggong yg lagi kelaperan .
  2. hatikan panas,pegel2,coba anda beli balsem geliga di warung terdekat,olesin ke dada anda semoga bisa mengurangi pegel nya hati anda,atau juga bisa langsung di pijitin sama pembantu anda.
  3. Anda kan sudah di caci maki,anda pengen ngambil samurai,jangan..... ,pakai cara yg lain aja ,pakai dengan cara yg santai aja,coba ganti samurai dengan sendok pelastik yg ada di kantin.todong tuh anak sama sendok pelastik tadi,se akan2 samurai beneran(semoga berhasil)
  4. Sekali lagi anda sudah di caci maki dengan biadab,untuk melawan nya anda tak usah main fisik,atau main petak umpet,tantangin aja teman anda battle, battle break dance,bisa kan .kalo anda menang pasti anda puas.

CATATAN:Di cuekin gak mempan jg,karena kuda nya gak jadi laper.mo pake balsem eh skali nya mo beling warung nya tutup,katanya penjual nya lagi mudik,todong menodong dengan sendok pelastik juga kebal,ternyata dia pake baju anti peluru,jadi sendok nya yg patah,nantangin battle break dance ,mau sih mau,tapi gua yg tak terlatih ,gak sempat kursus break dance.eh jangan bersedih dulu ,dont sad friend ...,banyak jalan menuju roma ,gua masih banyak tips kok,salah satu nya yab ini nic ,ingat ini tips yg terakhir.semoga berhasil(semangat kawan..!!!)

Semuanya udah gak ada guna nya lagi,bagaimana anda bales dengan kata2 yg bijaksono serta dermawan layaknya seorang polisi yg sedang menilang mangsa nya .Biasanya cara ini efektif banget untuk mngusir lalat demam berdarah, to the point now, check these out.... once more..



5.Ketika dicaci maki,langsung anda berkata dengan tulus serta ihlas.


ANDA:"biara lu ngatain gua apa,yg penting gua RAJIN MENABUNG "


(saat dia mendengar kata "rajin menabung",dia pasti takjub ,gak nyangka,dia bakal bilang sama anda gini, "astgfirullah..,ternyata kamu rajin menabung ya,aku pengen banget dari dulu rajin menabung .

lalu dia ngomong lagi sama anda ...

TEMAN MENJENGKELKAN:*sambil mendekat kehadaan anda ,dengan mata yg berbinar binar skaligus berkaca kaca ,dia bilang* "Hai sobat,maafin gua ya,gua udah keceplosan ngatain ku begituan,gua nyesel banget ,gua dari dulu pengen sekali jadi anak yg rajin menabung,gimana ya,kita kan teman,mo gak kamu ngajarin aku supaya bisa menjadi anak yg rajin menabung,nih aku kasih uang seratus rebO..!! "

ANDA:"Yihaaaaaa...... asik.. ,thanks ya bro,kapan bisa mulai belajar nya ?"


BIAR SUDAH DI OLOK2 ,CACI MAKI, DAPET UANG LAGI....wkwkwkwkw

gimana selamat mencoba aja ya bro,selamat sukses,semoga bahagi dengan pasangan anda ,mohon do`a restu...... wkwkwkwwkwkwkwkkwkwk.....cihuyyyyy


GOOD LUCK C U