Bana Zulkarnain
19-DESEMBER-2009,Sabtu itu bukan lah seperti sabtu biasa nya ,semua makhluk hidup di sekolahan saya tampak nya memasang muka tegang sekaligus sungguh2,tak lebih lagi saya yg lagi komat kamit mengucap kalimat berulang2 yg ada didalam buku catatn ringakasan pelajarn qawaidhul fiqh.Tak tahu mengapa stiap pagi ketika belum bel berkumandang tanda ulangan,semua santri berkumpul di musholla untuk melaksanakan sholat sunat dhuha berjama`ah ,dan setelah usai tunai sholat sunat dhuha pasti semua nya pada mengambil ringkasan catatan pelajaran ulangan yg akan di hadapi ,musholla di hiasi dengan ricuh kicauan para santri yg lagi komat kamit menghafal ringakasan yg ada di buku atawa kitab,sbagian ada yg tertidur dengan posisi badan terbungkuk duduk diatas sejadah di karena kan mutholaahi kitab hingga larut malam,ada juga yg lagi ber mudzakkarah ria (mengingat ingat pelajaran) bersama teman sebelah shaf,"ah.... ulangan makin bertambah nya masalah,ulangan cuman menumpuk nya hafalan di otak",pikir saya begitu,meskipun ulangan membawa banyak masalah dan bejibun nya hafalan,tapi ulangan lah yg membuat kita naik kelas,we can know it.



Tretttt ....treett.. terree.. ,bel tanda ulangan semester pertama pun bersorak dengan riang gembira penuh suka cita ,saya bergegas beranjak dari atas sejadah,seraya menggulung sejadah itu lalu meletakkan nya diatas tiang emperan luar mosholla.Hafaln cuman separu yg masuk ke dalam otak atau tak sama sekali tidak masuk,bagaimana ini ,apakah saya bisa menjawab dengan benar ..?,aha ... yo`i untung ada teman saya yg cukup pinter di depan ,asik .. kalo engga tau jawaban nya tinggal nanya aja sama teman di depan ,saya pun telah berada didalam lokal kelas yg sudah di tentukan panitia ulangan ,sambil menduduki bangku nomor yg ada di kertas ulangan ,ternyata di sebelah saya ada adek kelas 1 tsanawiah ,pasti nih anak kalo gak tahu jawabannya langsung psst ..pssttt ..psstt .minta jawaban sama aya,padahalkan saya nggak pintar2 amat(bilang aja idiot),yep kalo tuh anak nanya mnta jawaban ,saya punya ide ,gini aja jawabannya .

MISAL PERCAKAPANM:


ADEK KELAS:*tengok kanan,tengok kiri,dengan diam2*
"kak,nomor 3 nih jawaban nya apa an ...???


ANE:*dengan sotoy lagak ala jawara ,bales nengok kehadapan si adek ,dengan indah nya memberi jawaban*
"A`A KADA TAHU JUA .....!!!!"

ADEK KELAS:*manyun,kayak keledai ketelen minyak tanah*.



TIBA TIBA ..


"assalamualaikum ...!!!"
"waalaikum salam ..........!!!!!"

Sebagian seisi kelas menyahut ,sebari membuyar kan lamunan saya,ternyata pengawas sudah memasuki lokal tempat ulangan
,untuk mengawas ulangan berlangsung.






"YEAH ...UNTUK SEMUA ,MOHON DO`A RESTUNYA AJA ,MAKSUDNYA MOHON DUKUNGAN NYA ,SEMOGA ANE DAPETIN NILAI YG BAGUS ,DAN MOGA2 AJA NAIK KELAS 3 ALIYAH,Thank so much ...."
Label: | edit post
7 Responses
  1. Qori Says:

    pertamaxxx...

    Amin, semoga hasil download situ kagak expired aja deh.


  2. manusiahero Says:

    semoga bagus semua ya,,,


  3. Woooy....kita semua pasti nilai ulangannya bakalan bagus kok,percaya dech...(maksa)


  4. Amien dah.....semua anggota KONTRA pada rangking semua...!!! Amien....(ngarep!)


  5. Belajar.belajar... saia juga bentar lagi Final alias ujian akhir semester...T.T^^

    salam kenal^^




Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!