Bana Zulkarnain
Astagfirullah!!! Ternyata lama juga ya saya gak posting diblog yg gundah gulana ini. Saking lamanya mungkin sebagian perabotannya jadi berkarat, banyak sarang laba-laba, dan ada gembel yg tidur di pojokan. “Oh sungguh malang kau blog ku”  *sambil nyemprot laba-laba pakai baygon*

Okay, mungkin teman-teman sekalian yg baik hati serta budiman sudah mengetahui tentang keberadaan saya sebagai operator warnet yg cupu ini (klik DISINI untuk mengetahui asal muasal saya sebagai operator) Iya saya memang cupu, kenapa saya selalu menyebut-nyebut saya cupu??arena saya seorang operator warnet dan saya cupu..
(lah kenapa jadi berbelit-belit begini?? *garuk2 pantat*)

Orait kembali ke judul. 4 bulan sudah saya melalui pekerjaan saya sebagai operator warnet, Alhamdulillah saya menyukai pekerjaan saya yg apa adanya ini, dengan gajih yg lumayan (menurut kalangan hemat seperti saya ini mheuehuheuhe) Dan pekerjaan pun tidak susah-susah amat…palingan  jagain billing, terus ngangsul orang bayar, bersih-bersih yaah..sebagaimana seorang operator warnet lakukan lah…kalian pasti ngerti kan??

Mungkin sebagai seorang operator sudah saya jalani dengan seperti biasanya, tapi disuatu hari teman saya mengejutkan saya dengan suatu hal yg berbeda, saya jadi penasaran apakah yg dimaksud dengan hal yg berbeda tersebut…misal:

Teman: ban,mau gak lo jadi badut ulangtahun..gampang kok kerjaannya cuman  jadi badut saat ulangtahun anak-anak,terus kepala lo dibuat lilin dan lo diceburin ke kali..
gampang kan..

Saya : APAAAA!!!!! Aaaaaaaaarrggggghhh..

ATAU SEPERTI INI..

Teman: ban, mau gak lo gue kasih pekerjaan sampingan …kerjanya gampang kok..palingan lo disuruh jaga rumah, memasak, nyuci, nge-pel lantai, ke pasar beli sayur, ngasuh bayi, terus benerin genteng bocor, dan nebang pohon asem yg udah rimbun..
gampang kan..

Saya: *dengan muka benyek kayak tokai ngambang*  Itu mah..pembantu …MONYET!!!
ENGGA ENGGA!!

Ternyata semua pernyataan diatas tersebut salah besar, ternyatanya lagi teman saya yg saya maksud tadi meminta saya untuk diajarin ngaji mulai dari Alif, Ba, Ta sampai Al-Qur`an..IYA SODARA-SODARA DIA MINTA SAYA NGAJARIN NGAJI! OH EM JI!
(oke santai-santai kenapa saya jadi histerisan begini…hemm) Berhubung saya juga lulusan dari sebuah pesantren nan jauh disana, jadi yah..saya mau-mau saja membantu orang yg kepingin bisa baca Al-Qur`an. Lalu saya pun melihat kewajah teman saya..

Teman: gimana ban..mau gak lo ngajarin gue ngaji?? *dengan muka memelas*

Saya: heeem…*sok mempertimbangkan*

Teman: GURU..GURU..TERIMALAH AKU MENJADI MURIDMU..GURUUU!!
*sambil melu-meluk kaki saya*


(lho..kenapa dia jadi dramatis begini…mungkin dia kebanyakan nonton pilem2 shaolin gitu deh,,hmmm)

Saya: i-iya..iya gue ajarin kok..tapi ga usah meluk-meluk kaki gini kalii..

Saya pun mengajari teman saya ingin mengaji, biasanya malem, dikarenakan saya jaga warnetnya pagi sampai sore, jadi yah..malem lah yg ada waktu luang. Terus begitu deh setiap hari, kadang klo dia lagi ada duit dia memberi saya uang setiap bulannya…yah lumayan lah bagi saya. Tapi lama-kelamaan yg minta diajarin ngaji jadi banyak gituh…dari mulai anak es de sampai yg udah kerja pun minta ngajarin ngaji dengan saya..hmm..mungkin teman saya yg tadi cerita-cerita gitu keorang-orang, jadi orang-orang pengen diajarin sama saya..dengan niat membantu orang yg ingin bisa baca Al-Qur`an tersebut saya iya aja. Ada yang ngajinya dikamar saya ada juga yang minta saya kerumah dan ada juga yang minta diajarin ngaji tapi ngajinya dipasar..(apa pula ini..ini ngaji apa jualan obat..mheueue just kidding teman-teman) Jadinya. Saya terima saja dimana mereka ingin diajarin dengan kenyamanan mereka.



~ alif ba ta tsa jim ha Allah Tuhan kita semua ~ (eh.. itukan lagunya Wali)






























Sampai sekarang pun saya masih jaga warnet, masih ngajarin orang ngaji, masih nabung ngumpulin uang, masih kredit motor dan masih jomblo (apa-apaan ini..ini bukan kontak jodoh ban..ehehehehe)
Eniwei, kalo kita mempunyai kebisaan yg positif dan jangan sungkan-sungkan untuk membantu sesama yg membuntuhkan.

hula hula bum bum…okay segitu saja tulisan saya ye, masih banyak yg mau dikerjain..oh iya donlot pilem “Devil Playground” belum selese nih..
sampai jumpaaa!!..…. muah muah muah..

Pesan moral: Perbanyaklah minum air mineral, karena air mineral itu bagus loh..