Bana Zulkarnain
Hulluw sumuwu nyu upu kubur? Lumu nuh guwu gak pustung, shh...ssrepppppp....Uduh sukut sukulu mulut guwu, lugu suruyuwun, ngumung surusu turbutus, mukun susuh bungut, pukuknyu, sukut sukulu( eh, beidewei, nih sariawan apa lagi ngemil baterai)
Guwu munum udum suru dulu(baca; Tunggu gue minum adem sari dulu)
Hmmmm,,,glek, glek, glek,ngok...Ah...
Ckckckck,,,granten...cihuy...serasa di pegunungan Jepang. Gue dapet ngomong dengan benar lagi. Ber,,,seger banget tenggorokan gue setelah minum tuh Adem Sari.(Hmmm, promosi, yakah.)


Ehem, ehem, lanjut bo, oek emang bener ya kata orang dulu kala”Lebih baik sakit gigi daripada sariawan”(Amit-amit, mendingan gue digigit nyamuk yang lagi laper)
Hampir setengah bulan gue disiksa, dicambuk, didera tu sariawan yang nggak punya sopan santun. Bayangkan bro, makan aja gue susah banget, sekali neguk sesuap nasi aja gue harus megap-megap kayak ikan mas kena flu babi. Yang intinya sakit banget tauk!
Apalagi kalo sesudah bangun tidur, wuuuh...disela-sela bibir gue serasa mengering sekering bangkai Unta kurus, dan seperti mau robek seskali kalo gue ngebuka mulut.
Ughhh, apa yang harus gue pikirkan disaat genting kayak gini, andaikan nih mulut bisa dilepas.Alright kawan gue simpen dulu mulut gue dalam saku. Jadi ketika gue mau ngomong , gue pasamg lagi , praktiskan cung!!!(ngaco)


nih sariawan,apa memble huh...


Subuh demi subuh, siang demi siang, malam demi malam , segelintir pencerahan menjembul diotak gue. Aha, akhirnya gue menemukan apa yang udah gue cari ketika hidup gue dilanda bala bencana kayak gini. Itu bukan spesies baru atau suatu penelitian, melainkan satu bungkus Adem sari. Oh yeah,,, yup adem sari itulah yang telah menyelamatkan masa depan gue( Yoi, ini bukan promo, bro). Cukup dengan membaurkan tuh serbuk adem sari kedalam gelas yang berisi air secukupnya , tunggu selama 10 detik, Voila,,,tanpa aba-aba langsung minum deh ampe ludes(yaelah, anak SD nggak naik kelas aja juga bisa kayak begituan) asalkan rutin meminumnya serta selalu berdoa kepada Allah . Insya Allah dapet sembuh dengan kemerdekaan.
So, hingga sampai saat gue mempublikasikan postingan ini masih ada sedikit sisa bekas sariawan disela mulut gue yang cukup Sakit juga sih, hmmm tpi gue juga tetap bersyukur , sariawan yang gue derita brkurang dengan sendirinya.


“Bagi para penderita sariawan, bersabarlah, karna hari kemenangan akan tiba”
Sariawan, please dont back again with me.
Awas loe balik lagi kegua, cuh!!!
















gw putus asa,gw gergaji aja dah nih bibir (habis tuh sariawan)