Bana Zulkarnain
Ehem ehem ehem.... hari ini,gw cabut k pondok habis dah semua nya ,oL gak bisa lagi,pokok nya kembali belajar deh,maka nya sebelum gw cabut k pesantren,gw mo nyampe in ,ini ke pemirsa pecinta blog gw,BAHWASANYA YG NAMA NYA BANA NIC GAK BISA ONLEN LAGI,MAU PUN UPDATE,ATAWA BALES BALES KOMENTAR,DI KARENA KAN DIA BESOK SEKOLAH,sedikit tapi bermakna,itu saja yg bisa sampai kan kepada para blogger yg jenius serta berbudi pekerti tinggi,at last hasata lavista friends (sementara doank nnti balik lagi) he he he..


misalnya gw bisa onlen juga berarti gw ,minta izin tuk keluar pondok...

C ... U..
Bana Zulkarnain
Wahhhhhhhhh .....back again si bana hip hop .. ngeblog lage deh gw,setelah melewati lika liku yg mendera diri gw(hah lebay abizz)ok jd gw,gak sabar pengen cerita2 tentang mudik gw ke rumah nenek kakek.... huh..langsung az boss.

Jade bgini ceritanya ,gila banget adek gw di lindes truck pengangkut sapi glonggongan,truz paman gw kemaren kaki nya kejepit alat pembuka botol fanta,,,aduh lage lagi gw makin hari gw tambah ganteng aj yah.......... MUHAHAHAHAHA ,ok ok ok semua x gw b`canda.Dah deh jujur az ... gw kemaren mudik nec .seperti biasa kayak orang2 jg,selese sholat ID ,baru gw balik lage k rumah tuk siap2 ,berhubung d rumah cuman ber dua ama bokap gw,dan nyokap ma adek2 dah duluan k tempat kakek gw,yah tempat x ,daerah.... MARABAHAN paling tepat nya lagi tau gak ANJIR MUARA .. ??? klo orang kal sel sic pasti tao ,klo orang selain kal sel paling cuman manggut2 dikit truz rasa penasaran buka peta deh nyari tuh diman letak nya ANJIR MUARA.,mang benar ANJIR daerah cukup terpencil bukan tempat nya paling ujung palagi bukan juga di bawah tanah ...(ngap en jg ngebahas tmpt x).

Hahhh... akhir nya sampe jg nic,d rmh kakek,tak banyak kata tak banyak gerak gerik lagi ,langsung gw ngambil bantal dan rebahan di muka tipi...
sore pun tiba... ketika sepupu gw dateng k rmjh kakek nyari in gw...dapet...

"bana,kita maen badminton yuk.."
katanya dgn tampang yg berbinar2

"yo`i ,dmn ,..."
sahut gw tanpa beban

"tuh di samping rmh kakek"

"cabut deng...."
gw dgn semangat yg mmbara

Mumpung kan dari pada dieman d rmh nonton tipi,cuman 4 cannel yg ada d rmh kakek tuh,yg ada hanya RCTI,GLOBAL,TVRI,AMA METRO TV... bete abizz kan banyak berita2 nya dari pada hiburan nya .... penting jg sic ttng berita gw nya az yg malez nonton berita.....,gw pun maen badminton ama sepupu gw ,gila angin nya kenceng2 melulu jade pas gw nyervis ke dia pasti bola nya melayang terus... ketika dia yg servis ............. aji gile bolanya melayang jauh tinggi ke tempat kau ber ada (knpa jd lagu bintang kecil).ok yg itu b`canda,bolanya melayang wusssss.... tuk.. langsung kontan gw berpaling kekiri apa yg terjadi tiba2 ...... d mulai perdetik wajah gw berubah jd tranggiling ,alis gw mengangkat saking tinggi nya sampai ke ganti ama rambut,mata gw terbelalak kayak nyamuk nonton bokep,telinga gw berubah jd kerupuk..... oh tidak ... bolanya jatuh kelumpur...arrrggghh... shit dengan anggun nya sepupu gw berkata ...

"ban,ambil tuh bolanya"

dalem hati gw

"anjing banci lagi janda,gila kok gw sic yg d suruh ,kampret"

MAMPOSS


Gw pun perlahan ngambil tuh bola di tengah lumpur yg menggeliat, bukan bukan lumpur nya buka lapindo biasa aja ...... ketika gw mengayun kan tangan hendak mengambil bolanya ...di sinilah di mulai kejanggalan terjadi......................... JLEBBBB.. owww ASTAGANAGABONARJADIDUAPULUHDUA.. gila banget kaki gw kemasuk kedalam lumpur biadab itu ,akibat terpeleset ..,spontan kaki kanan menyelam kedalam lumpu.... aduhhhhh ,,,, giman nic .......... dalem banget bosss ,tenggelam nya ... suah abiz gw narik kaki gw ,untung az lumpur nya gak hidup... klo hidup hah abiss dah gua .... bisa2 si lumpur manggil kawan2 nya ..mungkin kira si lumpu bilang kayak gini..... "OIIIIIIII TEMAN2 ADA MANGSA NIC YG NYEMPLUNG DI DAERAH KEKUASAAN KITA ,CEPAT KEMARI" untung az gak gitu..... satu dua tiga ..hupp kaki nya udah keluar ,lega rasanya ,ow ow ow ada yg dingin yg intinya ada yg ketinggalan ,kontan gw merogoh kantong celana,masih ada uang gw...pas ngeliat ke bawah .KUMPRET... sandel favorit gw ketinggal di dalam tuh lumpur nakal,dengan jiwa yg berapi api langsung gw ambil dgn tangan mugil gw,,,, hummm... sedikit lagi sedikit lagi....ahh OEK OEK OEK ...(MANG NYA IBU2 LAGI NGELAHIRIN)buka gitu,hahhhhhhhhhhh... dapet juga sandel favorit gw.... langsung gw ke sumur tuk ngebersihin kaki ma sandel gw...yg telah mnjadi korban lumpur non lapindo..ughhhh capek jg yah,,,,.

hari berganti hari ...selasa pun tiba ,ketika sore nya ini nic TKPnya,ngerikan ........ brrr..

gw cabut lagi ke rumah gw d banjarmasin ,karena bokap gw ngambilin..


JADI KISAH DI ATAS ADALAH SEBUAH CURHATAN YG MNJADI MOMEN SEORANG ANAK YG SEDANG MNJALANI KEHIDUPAN NYA..... jgn di jadikan patokan nanti kalian bisa terpengaruh.......... sama kebrutalan nya ..selamat berjuang kawan... hidup lah yg damai...

see u......................... klik....

eh lupa klo mo liat poto2 gw semasa di kampung kakek gw(anjir gitu loh) liat az di bawah..

rumah kakek gw ,tampak depan


tampak samping


nic lah jalanan,kampung anjir


lagi minum kelapa nic,mau ....


pose with my sister ....
Bana Zulkarnain
Ok judul di atas bukan lah,perayaan tentang pemenang 17 agustus`an atawa bukan juga sebuah momen yg begitu berkesan, seperti ketika dia makan martabak tiba2 tanpa aba2 martabak nya meledak mulut nya pun ikut2an meledak (tahun baru di mulai..! lho..) post apaan nic ,ahhhh forgot it ..... .

Well,hari demi hari kita lalui dengan penuh kesabaran ,penuh keikhlasan ,penuh canda tawa,penuh ....penuh ... penuh ..apa lagi ya... ??? (ngaco lo ban,).Sampai2 ada yg berendam dalam ember untuk menghilang kan rasa panas,gerah dalam bulan puasa ini,sungguh lekat sekali sama bulan yg penuh berkah ini.Membanting tulang untuk memenuhi kecukupan sehari2 itu pun dalam keadaan puasa masya allah bersabar lah kawan kamu pasti bisa ,,,,!!!,hari kemenangan sudah di depan mata,di depan alis di samping hidung (jerawat dong.)bukan itu yg intinya kita bisa menjalani puasa dalam sebulan penuh tanpa makan ,minum,serta juga berak .... apaaaa berak juga puasa (mang nya bisa di makan ,,ooppss..jgn d baca) alhamdulillah kita dapat mengalah kan iblis.......horeeeeee.... kita memimpin ,kita unggul 1-0 iblis kalah ,jangan sampai si iblis membalik kedudukan menjadi 1-2,klo perlu kemenangan ini kita tambah mnjadi 3-0 ,pertahan kan kawan ,pertahan kan ....... horassssssssss.


Ini sudah hari sabtu,tinggal nunggu beberapa jam lagi kita akan meraih kemenangan yg mnjd momen yg tak prnh terlupakan,..... dan dan apa yg terjadi ...... ternyata ....... GOL..bambang pamungkas telah membongkar gawang lawan dengan tendangan yg sangat keras... HOREEE... .
dah deh post nya jadi ngaur.... yg intinya saya sekeluarga setanah aer.... ........

MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ,MINTA HALAL ,MINTA RIDHO,MINTA ZAKAT NYA DUNKKKKKKKKKKKKKKKK... MUAHAHAHAHAHAHAHA ....

sip,dah selese postingan ngaur ngidul nya dan ... MUDIK DULU YA..BOSSS !!!


SEE YOU AGAIN NEXT TIME.... brrr
Bana Zulkarnain
Ok,langsung az,tak perlu banyak kata2 kagak penting lagi yg keluar dari mulut gw,ini postingan cuman iseng gak ada kerjaan,buat lucua lucuan,tapi serem abisssssssssssssss ....
mo yg liat penampakan hantu pohon pinus langsung az,liat dengan mata tak berkedip,sedikti pun,Sebelum anda melihat pertama2 siapkan lah jantung anda supaya,ketika hantu nya muncul secara tiba2 jantung anda tidak jatuh kebawah ketempat proses pembuatan kotoran(di sebut tokai) nanti disangka tokai padahal jantung yg keluar dari pantat.. ok step yg ke dua .Ketika anda melihat nic video pastikan di sekitar anda tidak ada kucing yg melihat bisa2 kucing melihat ini video hantu ,kucing juga bisa berubah menjadi serigala berkepala iguana berkaki katak,bersayap babi(mang babi ada yg bersayap).. tak perlu berlama lama lagi langsung az nonton... putar.. boss..

tertawalah dan menagis lah ketika menonton nic video .. guyahahahahaha... (glek)



Bana Zulkarnain
Sebelumnya gw mo ngucapin rame2,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA ,SELAMAT MAKAN SAHUR SERTA BERBUKA LAH JIKA SUDAH SAMPAI PADA WAKTU NYA DAN JANGAN LUPA BAGI2 ZAKAT NYA... dunk.. !!! (its so right)



"post kali ini jangan di tiru dirumah, jangan .Pokok nya jangan......!!!???"




Adu du duhhh...... gila boss gw tiap kali bangun pasti deket ama bedug berbuka puasa (bukan nya gw tidur ama bedug),so pasti pas bangun langsung ber buka dah........ uugghh...Coba kalo malem nya ho ho ho , , . . . . Gw berubah menjadi kalong hi hi hi ,langsung menjelma dalam hitungan detik,pertama tama sayap kanan muncul di punggung gw,di lanjutin ama sayap kiri yg siap2 menjembul ,kuku2 tangan gw memanjang tajam tak kalah juga sama kuku2 kaki yg lebih panjang dari kuku tangan ,tiba2 gigi2 gw ikut2 tan berubah menjadi tajam terpercaya ,aktual (mang nya liputan 6)kayak vampir disertai memerah nya mata gw,lalu jd batman deh,,,,, bukan,bukan kayak gitu ,maksud nya ... gini gw jelasin .. tiap malem tuh gw gak bs tidur yg intinya begadang,entah apa yg gw lakuin ,tahajud,gak tuh...! ,ngincar ayam tetangga,kagak jg. , ngebikin experimen penelitian,(huh shit..not) .Selain ngerampok bank eh bukan .... selain begadang sama anak2 sambil maen PS ,yah ... dalem rumah dengerin lagu di hape,baca2 buku kek,ngabisin makanan di rumah (paling tidak kena bogem bokap) padahal nic mata kagak mao nutup,kenapa yahhhhhhhh....?.Baca buku sambil rebahan juga engga ngefek .merem2 sedeemikian rupa masih hasil nya nol besar "mungkin kebiasaan" kata hati yg bijak berseru ,gak habis pikir ... apa yg musti gw lakukan,bagaimana melunturkan kebiasaan buruk ini ,gw nggak bisa bayangin ,gimana gw minta tolong ama romy rafael sang master hipnotis ,gw suruh dia dateng kerumah gw lalu gw GEBUKIN DEH....AMPE MEMAR.. engga bukan bgtu.lalu gw berbaringdi kasur dan gw suruh dia lagi ngehipnotis gw.. dgn mantra nya ...komat kamit dikit ... apalah sugesti sugesti gw kagak ngerti .Tak lama kemudian gw tertidur (jitu kan ....),.tapi hayalan itu gw urungkan ... ujung ujung nya gw diemin aja ,tetap seperti biasa jadi kalong dadakan .hu hu hu ..oekkk cuhhh.!!!












udah mirip kalong belom ... ???




Okey gw cerita dikit nya,tentang kebiasaan buruk gw begadang holic slama bulan puasa ini....
check these out .....

Alright,jadi begini ceritanya .... (lho kok bengong...? , kok tegang .. ? , kok nungging ...? ), santai deng .... . Pada waktu itu hari jumat niat sih mo sholat jum`at ,setelah kelar .. langsung cabut pingin onlen d warnet janjian sama teman2.waktu menunjukan sekitar pukul setengah 11 , tapi karna kebiasaan buruk (begadang)apa yg terjadi sodara sodara apakah bana tertidur ...? apakah mungkin bana seorang artis ..? dan apakah benar ahmad dhani nikah siri ama mulan jameela ... ? he eh pertanyaan terakhir mang bukan tema post kali ini,ok lanjut............... dengan sempurna nya gw pun tertidur .. sangat polos ... ,oh shiot ini bahwa awal yg sangat buruk,gmana nic ,apa yg harus gw lakukan di saat2 genting seperti ini "ya allah tolong lah hambamu yg lemah ini... amiiinn.. "

nah ini ... mirip kan ,,,,,,, ? engga engga jadi... loe az deh..

###################################################################


Beberapa jam kemudian ..... teng tong ... yiiihhaaa...

"bana,bangun ...! ini udah jam berapa ayo bangun bentar lagi bedug nih"
seseorang menggoyang goyang badan gw

"haah bleh bleh bleh... brrrrr"
gw mencoba membuka mata


Ternyata orang yg menggoyang goyang badan gw untuk membangun kan dari tidur (KADA BA INGAT) itu adalah .. mirip bokap gw paling tepat nya lagi BOKAP GW SENDIRI ,dan ya oloh .. gw tertidur selama 8 jam dont stop paling parah nya lagi gw kagak sholat jum`at "ampuni lah ahmbamu ini ya allah ..." , udah engga onlen bareng teman ,gak sholat jum`at pula (terpaksa d qodo`).
gw tercengang melihat jam menunjukan pukul 6 -+ ,apakah itu benar jam 6,mungkin rusak ,mungkin ada yg muter sampai segitu,mungkin juga ada yg iseng mengganti angka 12 menjadi angka 6 .. ternyata semua itu benar ada nya AAAAAAAARRRRRGGGHHH TIIIDDAAAKK...

"allahu akbar allahu akbar ....!!!'

"hah adzan berkumandang udah mulai buka nic "
batin gw

'ayo .. cepet ,udah buka tuh.."
suruh bokap gw






malam pun tiba ,selese taraweh ,seperti biasa ..,..

JADI KALONG LAGI JADI KALONG LAGI.......,,,,,,,

"siang istirahat,malem berkerja "
kayak maling ya.. (mohon jangan disamakan)



moga2 kagak mirip amiiinnn....