Bana Zulkarnain
Hulluw sumuwu nyu upu kubur? Lumu nuh guwu gak pustung, shh...ssrepppppp....Uduh sukut sukulu mulut guwu, lugu suruyuwun, ngumung surusu turbutus, mukun susuh bungut, pukuknyu, sukut sukulu( eh, beidewei, nih sariawan apa lagi ngemil baterai)
Guwu munum udum suru dulu(baca; Tunggu gue minum adem sari dulu)
Hmmmm,,,glek, glek, glek,ngok...Ah...
Ckckckck,,,granten...cihuy...serasa di pegunungan Jepang. Gue dapet ngomong dengan benar lagi. Ber,,,seger banget tenggorokan gue setelah minum tuh Adem Sari.(Hmmm, promosi, yakah.)


Ehem, ehem, lanjut bo, oek emang bener ya kata orang dulu kala”Lebih baik sakit gigi daripada sariawan”(Amit-amit, mendingan gue digigit nyamuk yang lagi laper)
Hampir setengah bulan gue disiksa, dicambuk, didera tu sariawan yang nggak punya sopan santun. Bayangkan bro, makan aja gue susah banget, sekali neguk sesuap nasi aja gue harus megap-megap kayak ikan mas kena flu babi. Yang intinya sakit banget tauk!
Apalagi kalo sesudah bangun tidur, wuuuh...disela-sela bibir gue serasa mengering sekering bangkai Unta kurus, dan seperti mau robek seskali kalo gue ngebuka mulut.
Ughhh, apa yang harus gue pikirkan disaat genting kayak gini, andaikan nih mulut bisa dilepas.Alright kawan gue simpen dulu mulut gue dalam saku. Jadi ketika gue mau ngomong , gue pasamg lagi , praktiskan cung!!!(ngaco)


nih sariawan,apa memble huh...


Subuh demi subuh, siang demi siang, malam demi malam , segelintir pencerahan menjembul diotak gue. Aha, akhirnya gue menemukan apa yang udah gue cari ketika hidup gue dilanda bala bencana kayak gini. Itu bukan spesies baru atau suatu penelitian, melainkan satu bungkus Adem sari. Oh yeah,,, yup adem sari itulah yang telah menyelamatkan masa depan gue( Yoi, ini bukan promo, bro). Cukup dengan membaurkan tuh serbuk adem sari kedalam gelas yang berisi air secukupnya , tunggu selama 10 detik, Voila,,,tanpa aba-aba langsung minum deh ampe ludes(yaelah, anak SD nggak naik kelas aja juga bisa kayak begituan) asalkan rutin meminumnya serta selalu berdoa kepada Allah . Insya Allah dapet sembuh dengan kemerdekaan.
So, hingga sampai saat gue mempublikasikan postingan ini masih ada sedikit sisa bekas sariawan disela mulut gue yang cukup Sakit juga sih, hmmm tpi gue juga tetap bersyukur , sariawan yang gue derita brkurang dengan sendirinya.


“Bagi para penderita sariawan, bersabarlah, karna hari kemenangan akan tiba”
Sariawan, please dont back again with me.
Awas loe balik lagi kegua, cuh!!!
















gw putus asa,gw gergaji aja dah nih bibir (habis tuh sariawan)
Label: | edit post
Reaksi: 
15 Responses
  1. em_nour Says:

    moga cpat sembuh ban ,
    en bisa manggung wktu haflah nanti , hehe ...


  2. h4bash Says:

    Entar,gw bawaiin obat sariawan...
    Tp,mana duitnya Ban..?!
    ?!@#!


  3. Okey,klo elue mo sariayam eh..(sariawan maksud gw) itu adem ayem alias elu bakalan tenang n' damai sentosa:

    Langkah pertama elue ambil sekeping baygon,lalu tumbuk di cobek,trus..racikan baygon tadi dicampur dng pecahan kaca dan sabun bubuk rinso.Tambhkan air secukupnya lalu tuangkan semua bahan tadi ke dalam gelas.Lalu minum dan nikmatilah,kar'na nggak beberapa lama lagi kau akan tenang dan JI'UN!!!

    He..he..bercanda azha,kok..(^_^)


  4. sariawan mendingan bawa diam aza, jgn nge REFF terus...........


  5. lagi ja, mulut komat kamit ngerep...

    siapa suruh ngerep sambil makan abdul hamid, laluay situ kena sariawan.

    hehehe...

    bersyukur jua ban ay, kada bibir loe yang sariawan , ntar jadi dowerrr,,,


  6. tyo gonggong Says:

    hmm...diolesin aja ama albothyl ato kumur2 ama aer garam.dijamin sembuh!
    ato pengen yang cepet?diolesin aja ke aspal panas, habis tuh sariawan...(mulutnya juga habis!)


  7. pake uyah lwn be do'a spy lakas sembuh..


  8. waaaaah seruuuuuu banget asyik


  9. anak punk Says:

    ha ha ha gila sariawan,makan silet aza banyak2
    so pasti will die..........



  10. @agung jadi hungang , te..

    gara-gara ikam sariawan :P


  11. postingan hanyarnya mana ban............


    kena postingan yang ini jadi basi di hurungi lalat.....

    he,he,he,.......


  12. bAnA_hiPhOp Says:

    em nor,B :sip,mudahan lekas sembuh...

    habas,B :lha,mnt duit ke gw,belikan dunk.. he

    itay,B ;wow... lucu bgt..gw jd ktw ha ha ha

    rony,B :diam,makan gimana chuyy

    qory,B :iya ya,nnti memble ampe tanah..haha

    tyo,B :ok.usul yg prtama mang nyambung,yg trkhr bikin gw frustasi he he he

    rony too,B :sip........

    agung,B :gila sariawan gini dbilang seru mang x acara gong show....

    punk boy,B :nah ini nih,nyari gara2.....

    robert,B :thanks too....

    qory too,B :yah mang gitu org x

    rony too,B :santai boss, lg males nic..


    thank you for comment to me


  13. wealth Says:

    hehehe,, jangna sampai digergaji gitu lah.. :)


  14. hahaha, dijamin dah kalau bibirnya digergaji sariawan gak bakal balik lagi wkwkwkwkwk


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!