Bana Zulkarnain

Tidak terasa kita akan meninggalkan bulan yang penuh berkah ini, entah bagaimana perasaan kita, sedih, senang, gembira, menyesal, saya tidak tahu pasti, tapi apakah kita akan rindu dengan yang bulan yang sangat diagungkan oleh umat Islam. Semoga, Amiiin!

Saatnya kita kembali fitri, karena dengan susah payahnya kita menahan godaan, rasa haus dahaga, dan lain sebagainya. Semua orang berbondong-bondong memenuhi mesjid yang akan menjadi ibadah di Hari yang penuh kemenangan ini.

Tak lupa juga silaturrahmi sesama umat beragama, dengan sanak keluarga, bersalam-salaman, dan saling memaafkan. Semua orang bahagia.
Dan semoga kita semua di hari nan fitri ini, akan meraih kemenangan yang tiada tara, yang sudah sepantasnya kita dapatkan. 

Saya sekeluarga segenap jiwa penuh suka cita mengucapkan..
"Selamat hari raya idul fitri 1432 H Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin", kalo ada kesalahan dari saya yang membuat kalin semuamerasa sakit, kesal dan hal yang tidak diinginkannya lainnya agar harap dimaafkan dengan sepenuh hati, mungkin itu hanya kekhilafan yang tidak sengaja, karena kita di hari kemenangan ini saling memafaafkan.

Wabillahi taufiq wal hidayah tsumma ssalamualaikumkum warohmatullohi waborokatuh

Peace, Love, and Respect ^_^ \m/
Label: | edit post
Reaksi: 
4 Responses
  1. Ipah Says:

    iyaaa, sama-sama yaa! mohon maaf lahir dan batin juga! maaf jarang mampir ke blognya hehehhe :D


  2. thanks 4 ur nice post, thanks4 ur time,......very useful




Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!