Bana Zulkarnain

Hari jum`at 7- november-2008.
waktu itu kami pergi sholat jum`at di luar, karena di pondok nggak ada mesjid nya akan tetapi yang ada hanya musholla, sedangkan sholat jum`at harus di mesjid.

Kami pun keluar pondok bersama teman2 ku untuk menuju ke mesjid yg cukup jauh dari ke diaman ku yg kurang lebih jaraknya 1 kilometer, kami semua merencanakan untuk naik angkot yg sudah ber ada di muka pondok. setelah masuk di dalam angkot kami pun mendapat ide untuk maen internet , kebetulan warnet nggak jauh dari mesjid . karena cuma bisa keluar se minggu sekali kami semua memanfaat kan waktu itu untuk maen internet.

Sopir pun men stop kan angkot nya di muka mesjid , setelah membayar nya langsung kami menuju ke warnet dengan ber lari keras supaya nggak di dahului orang lain .
se sampai di warnet nggak di sangka orang nya udah penuh semua , dengan sangat terpaksa kami pun menunggu nya . selang beberapa menit kemudian aku dan teman2 sempat maen ,karena waktu kami sangat sempit dan waktu yg kami dapat cuma setengah jam.
adzan pun sampai, kami semuia menyudahi nya lalu kami menuju mesjid kembali. setelah mendengar khutbah ,sholat jum`at pun tiba .usai sholat jum`at langsung kami pun menuju warnet lagi , aku dan teman2 pun berlari lagi agar tidak di dahului orang, se sampai di warnet ternyata orang nya penuh lagi . dengan nafas yg ngos ngos an ,sedikit peluh membasahi baju putih ku, tidak banyak pikir aku dan teman ku yg satu nya keluar dari warnet.
tiba2 nggak di sangka ketua osis dan teman2 nya melihat teman2 ku yg sempat maen dan aku yg lagi keluar pun berselisihan dengan staf osis tadi .
``pasti aku dan teman2 , dihukum nanti malam akibat ke
tau an maen internet``
batin ku .
Dengan hati yg nervous aku pun keluar dari warnet berserta temanku yg satunya tadi dan aku pun pulang ke pondok , sedangkan teman2 ku yg laen sempat main di warnet itu. sampai di asrama aku pun langsung tidur untuk menenangkan pikiran.

###

Waktu berganti waktu. malam pun tiba setelah sholat maghrib , kami pun di panggil staf osis ke tempat hukuman yaitu ``asrama abu dzar`` se sampai di asrama abu dzar aku dan teman2 di omelin abis abisan akibat maen internet sebelum sholat jum`at dan se sudah . setelah itu kami di suruh push up + pukulan pake sejadah . usai sudah push up kami semua di suruh keluar dari asrama abu dzar . aku pun merintis kesakitan karna punggung ku sakit sekali bekas di pukuli pake sejadah tadi, dengan badan yg leleh aku dan teman2 pun ke luar dan menuju ke musholla kembali .
padahal warnet yg ber dekatan deengan mesjid nggak di boleh kan oleh ketua osis untuk ke sana . akibat ke lelain kami , kami pun melanggar nya .


``jadi nya begitu dech badan pegal2 , punggung sakit ruar biasa akibat melanggar aturan``

the end

kami semua : saya[bana].qori,agung,khalid,rony,dan faris

[pengalaman yg me ngesankan ]
Label: | edit post
Reaksi: 
6 Responses
  1. santai aja bro entar suatu saat kita akan bisa ngeblog lagi.jangan mau bunuh diri yaaa gara2 ngga bisa ngeblog lagi


  2. BAN,AKU SAERIUS NAH,,,
    AKU JAR IPUL,USTADZ BAKONTROLAN KEASRAMA ASRAM,YG BAIZIN MUN KADA HADIR 5O RB DENDANYA,YG KADA BAIZIN DICAMBUK PEKAT ,JA,,,AKU SERIUS NAH.

    P.S:Sip,bro,,,blgnya
    check e-mail ikamlah?


  3. bana_hip hop Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  4. bana_hip hop Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  5. halo pren. txs atas kunjungannya ya?maap baru sempet mampir...


  6. Ban loe bener2...keren menangis gua nih....hiks...hiks......
    Tp ttpkan tekad semangat loe ban.....!!!!


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!