Bana Zulkarnain

Tahu nggak kalian make jilbab itu ada manfaat nya ? klo blom tau , simak aja di bawah ini,
karna saya laki2 , bukan nya saya maksa kaum hawa untuk memekai jilbab akan tetapi itu sbagai wawasan supaya kita mengetahui bahwa memakai jilbab itu bukan beban, tetapi bermanfaat bagi yg memakai .
karna bahwasanya seorang muslimah memakai jilbab hukum nya wajib !
memakai jilbab dapat memperkecil resiko terkena kanker tenggorokan dan hidung .
alasan nya : kanker jilbab mampu menyarang se jumlah virus yg hampir2 menuju ke saluran pernapasan bagian atas .
[frofesor kamal malaker] ber asal dari kanada ,menyatakan bahwasanya perempuan yg menutup kepalanya dengan jilbab , jarang sekali terserang virus epstein . yaitu kanker yg paling banyak di derita masyarakat se tempat untuk jenis kanker telinga hidung tenggorokan [THT] , kepala leher [KL].

makanya make jilbab itu bikan beban kan , insya allah semua muslimah yg memakai jilbab nggak kena penyakit kayak gi tuh.....,,,,, !!!
Label: | edit post
Reaksi: 
1 Response
  1. kalau bibian samuaan pake jilbab,mbah,,,naraka dikemanakan?


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!