Bana Zulkarnain
Setelah sekian lama saya menyelami dunia blogging,banyak hal hal yg saya tidak ketahui ,kini menjadi sudah di kerjakan,hah ... itu cuman pengetahuan,tapi berguna untuk wawasan ,yah kayak gi tu lah.


Eitss ... yg saya omongin di postingan kali ini bukan lah tentang pahit manis nya nge blog,atau pa lah..,tapi tentang kosa kata yg selama ini saya gunakan,kata2 yg saya pakai,bahasa2 yg di publikasikan,setiap kali saya makai kata kata itu entah kenapa perasaan ini tak bergeming sedikit pun,atau merasa agak2 sindiran dari orang,gak ngaruh tuh ......,tapi itu dulu ,kini saya merasa ada persaan yg terus menerus mendorong jari jari ini tuk mengetik tuts2 keyboard,agar merubah kata2 yg tak pantas di ketik di postingan supaya orang2 atau para blogger dalam negri bisa membaca dengan tenang tanpa ada rasa2 yg tak nyaman di dengar.Ok lah kalo begitu,"secara terang terangan",postingan yg sudah banyak2 terdapat kata2 yg berisikan "gw,gua,elo ,loe.." yap ,emang bener begitu kanyataan nya ,karna saya sudah merasa salah terhadap diri saya sendiri,any way.. pendek kata mulai sekarang saya akan mengubah kebiasaan saya dari kata2 yg kurang sopan itu ,kini saya ganti dengan kata2 yg lebih pantas di keluarkan di postingan berikut nya ,"gak enak sama senior .." he he he..mungkin sampai di sini dulu informasi yg cukup menghabiskan selembar kertas,ok berlanjut ke sesi berikut nya .. adalah ..... JANGAN CUMAN SPAM,KOMEN YG LEBIH2 DIKIT DONK.... yeah....(maksa ya....).

Ok C U ......
Label: | edit post
12 Responses
  1. KangBoed Says:

    pertamaaaaaaaaaaaaaxxzz


  2. KangBoed Says:

    Dah Selesai yaaaa.. katanya masuk poondok pesantren


  3. KangBoed Says:

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll


  4. KangBoed Says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll


  5. m4hr4n1 Says:

    mantp bos...........


  6. Betul tuuu!!! (^_~)

    Kayaknya tata bahasa kamu harus dilembutin dikit agar telinga orang nggak pedes dengarnya...


  7. vie_three Says:

    iya kudu lebih sopan sekarang, aq ajah make kata 'aku' tapi emang seh kebiasaan bilang 'aku' daripada 'gua'..... kalau 'gua' mah hiiyyy takut laaahhh..... wuakakakakakak katrok niy diriku..... ^^


  8. Qori Says:

    sAYA Mau bILAng : Kalau Gue mau sopan sama orang, orang mesti sopan sama gue....

    Lanjut, gan....


  9. Ban kenapa semalam ga beraksi ? ngalih pang Ban ai kita belum tapi patuh ma buhan KB,kenapa mun sudah lawas bisa patuh ai klo


  10. gue aza sudah mengganti kata gue menjadi Saya.

    eh, salah maksudnya aku aza sudah mengganti kata gue ke saya.....


  11. h-run Says:

    kata sih dah manteb gan.. sayangnya paragrapnya kurang ditata.. jadi susah ngliatnya



Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!