Bana Zulkarnain
 Wah ...gak kerasa udah tahun baru lagi,tanpa dikira 2010 di hapan mata ,semua nya terasa sangat sebentar,sangat singkat,tapi kita sebisa mungkin untuk merubah yg lebih baik dari tahun tahun yg lalu,kita harus bisa memperbaiki kesalahan kita di tahun 2009,jadi kan lah pengalaman yg berharga di tahun itu,banyak hikmah2 yg kita lewatkan ,belajar dari kesalahan,semoga kita bisa menjadi manusia seutuh nya.

   Gemerlap malam di tahun baru,merubah suasana di hari sesudah nya ,yg asalnya tidak besemangat dihari2 yg membosankan setelah di hadirkan dengan mendekati tahun baru ,tiba2 rasa ini berubah drsatis menjadi semangat ,entah mengapa ,tidak tahu pasti ,setiap berjumpa dengan tahun baru masehi kenapa kita begitu merasa sangat gembira ,sedangkan tahun baru hijriah (ISLAM) di anggap biasa2 saja,ironis,padahalkan indonesia ini manusia berumat islam terbanyak di dunia,bisa kah jadi kan pelajaran.Diantara sekitar jalan raya ,banyak lawan jenis berjalan bergandengan ,tak lebih lagi yg berkendaraan bermotor,megang erat,siulan terompet kesana kemari,topeng ala tahun baru masehi menghiasi wajah anak2,lalu lintas menjadi setengah macet,yg pastinya mereka semua ceria,termasuk saya yg lagi ceria2 nya tahun baruan di warnet sambil mengetik nih postingan,hah .. yg intinya kita akan menghadapi tahun baru ,gembiralah kita.

TUNGGU JAM12 LEWAT ATU MENIT ......lanjut gan .!!!!



Label: | edit post
Reaksi: 
24 Responses

  1. aap Says:

    tahun baru..semangat baru harapan baru...asal jgn pacar baru dan isteri baru......


  2. h4bash Says:

    Happy new years......
    Met,yah!.Mudahan aje lu di taon yg baru ini menjadi yg lebih2 baru deh....
    N' kaga lupa juga gw ngucapin mudahan panjang umur selalu...!

    Thankz so much......!


  3. malam tadi km d mn..?

    aq cari d doible net kedada km.

    padahal rame banar urang d muka spink.


  4. m4hr4n1 Says:

    aku sedih krena da d noilh kan keluar ............aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


  5. Qori Says:

    Mau bilang WDF-WDF dulu...

    pas malam tahun baru, river city manggunng,,,asli cupu lalu buhannya tuh, aku denger diradio ja..
    Ada awardnya lihati lah.


  6. ckckck.
    happy nuyear ya..


  7. zianxfly Says:

    Semoga tahun ibni lebih baik dari tahun lalu....


  8. HAPPY NEW YEARS!!! ^_^

    Semoga d'tahun yang baru hidup kita menjadi lebih baek dari tahu yg lalu.N' juga semoga menjadi pribadi yang bagus dan lebih dewasa,Amien...


  9. itsfour.com,B:siapa pun anda ,mari lah berteman ...

    aap,B:pacar az gK puXA ma,mo stri ...wkwkw

    habas,B:happy bitch day ...(eh salah ye ..)

    rony,B:eh dodl nda d doble ,tP nda oL di atas x ..

    maharani,B;kamu kenapa kamu sakit biar abng beli in minyak gas ...wkwkwkw

    qori,B:pa jienk assHole...mbUh ....mN award X banG ..

    chaliciousgealgeol,B:yeah happy birth day .(e salah lagE)

    zianXfly,B:yeaps ....mogA@2 kita mnjadi anak yg rajn menabung ....amiinn(disconnect)

    itay,B:moga2 kita bisa mnJD idup LebiH iduP ..


    LAPAH TANGAN ....


  10. walaaah Gan emang bener niih Gan

    kalo taun baru islam rasanya biasa banget padahal khan istimewa

    Tapi kalo taun baru ini rasanya ramee banget

    ane juga kaga jalan malem taun baruan ane d rumah aja

    coz ga punya pulus buat jalan


  11. walaaah Gan emang bener niih Gan

    kalo taun baru islam rasanya biasa banget padahal khan istimewa

    Tapi kalo taun baru ini rasanya ramee banget

    ane juga kaga jalan malem taun baruan ane d rumah aja

    coz ga punya pulus buat jalan


  12. walaaah Gan emang bener niih Gan

    kalo taun baru islam rasanya biasa banget padahal khan istimewa

    Tapi kalo taun baru ini rasanya ramee banget

    ane juga kaga jalan malem taun baruan ane d rumah aja

    coz ga punya pulus buat jalan


  13. walaaah Gan emang bener niih Gan

    kalo taun baru islam rasanya biasa banget padahal khan istimewa

    Tapi kalo taun baru ini rasanya ramee banget

    ane juga kaga jalan malem taun baruan ane d rumah aja

    coz ga punya pulus buat jalan


  14. walaaah Gan emang bener niih Gan

    kalo taun baru islam rasanya biasa banget padahal khan istimewa

    Tapi kalo taun baru ini rasanya ramee banget

    ane juga kaga jalan malem taun baruan ane d rumah aja

    coz ga punya pulus buat jalan


  15. nambahin komentar ban.....

    hidup rapper....


  16. Assalamu'alaikum,
    Selamat Tahun Baru, semoga ditahun ini, semakin bertambah ketakwaan kita kepada Allah Swt, dan semoga kita bisa lebih sukses dari tahun sebelumnya. Maaf, saya lama absen ngeblog, jadi baru sempat balas kunjungan sekarang. (Dewi Yana)


  17. hem, kirain udah di apdet.


  18. AZAI Says:

    sukses!!!
    gitu kan kata mudir???


  19. kasian baru dapat amrad, bollock nih!!!


  20. eh salah, award....
    napa jar diatasku tuh,,,hendepnya pang balesan


  21. vie_three Says:

    aq baru bisa ngucapin met tahun baru niy.... ^^


  22. agus herbal Says:

    selamat tahun baru



Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!