Bana Zulkarnain
Sebelum nyimak nic poto2 kita,gw kasih tau dulu .pa an sic kontra24 tuh,ok gini KONTRA24 adalah sebuah komunitas blogger yg terbitnya tgl 24 agustus (ntar lg ulang taun nic)emang letak nic komunitas blogger didalam ,yaitu tempat kami sekolah pondok pesantren,tapi sebagian ada jg orang yg bukan org pesantrengabung di kontra24 .Ok gak usah lama2 ,check these out..........


kami adalah power rangers.. yeahhh,, !


yah siapa tuh paling depan baju merah, kayak anaconda memble


eh tu qory nulis pa lagi,gambar rumah.....


sakit tauk..! badan gw di timpa onta kelaparan ha ha ha..


weeeee....kita merdeka... cihuyyyy....


kita tampil kan ini lah tampang2 pemain sirkus ye....


tu,wa,ga,pat.... plak...ok nic jd nya...


kami sebagai satpam akan terus manjaga pondok ini.Horas...


aku lah sang pangeran cinta ha ha ha ........(muke lu keledai)

Ugh...kiranya sampaio disini aja yah.,habis nic batrai kamera digital nya .
See you...........
Label: | edit post
Reaksi: 
18 Responses
  1. haney Says:

    WaW....
    swear!!!!



    ruame buangettt tu foto2na xan...
    hehehe....


    walu jauh dari rumah
    tapi tetep cweria yakz...


    bagus...bagus....


  2. buwel Says:

    asyiiik neh ngumpul2 nya...


  3. a-chen Says:

    woooowww gambarnya narsis abiz...^_^


  4. manusiahero Says:

    heee... PD mode on tetap berkarya..


  5. woi, ada yang kenal saya gak?
    pesantren cuy!


  6. wew!!! asyik nih kelihatannya! Btw, met kenal ya mas! hehehe



  7. link udah dipasang mas! beres! hehehe


  8. tyo gonggong Says:

    wah dosa loe, di mushola bukanya sholat, eh malah foto-foto....tobatlah kau anakku!!kyakakakka....


  9. Yahh...nie anak masa gue dikatain "ANaconda Memble" sih??? :-(

    Yeah...biar memble tapi sexsy!!!! (Awas protes!!!)


  10. arie d axel Says:

    satpamnya kemudaan,mending jadi tukang becak


  11. mampir amuntai................


  12. @jar Rony diabadikan...>!


  13. h4bash Says:

    Ban....,mane photo lu yg lg hiP-HoP..!
    Hidup "Hippers!!!"



  14. bana_online Says:

    haney,B :yo`i bgitulah nak pondok...happy always

    buwel,B:he eh... mang asik deng

    a chen,B:ntar kapan2 masukin to narsis.tv

    manusia hero,B:gaya kami tetep update

    qory,B:ngapain loe teriak2 kayak ikan mas koki

    rosmana,B:iyo.... inggih

    rosmana too,B:ok well....

    tyo,B:bukan gtu yo,nic cuman pose dadakan

    itay,B:he he h hi hi...sotoy loe

    anshary,B:lha ,kok tukang becak . OB dah sukur..

    rony,B:ok i know it...

    qory too,B:he di abadikan,it right....

    habash,B:ntar khususan yg poto rap to me,yeah... hidup rapper indo

    itay too,B:so pasti .........

    huh mao patah nic jari gw,ngetik segitu baxak x nic comm3nt balesan...........

    sip for yg selalu mmberi komen to me...

    thanks so much.......


  15. delicious Says:

    kehidupan remaja yang mengesankan..


  16. indahnya kebersamaan...


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!