Bana Zulkarnain

Raditya dika,itu lah nm asli nya .jujur gw salut sama nic orang bagaimana engga, di setiap buku2 yg dia lahirin tuh cuman dengan sebuah tulisan dia bisa membuat orang ketawa ,terhibur dan sebagainya .Coba kamu liat buku KAMBING JANTAN yg isi nya tentang diary serta pengalaman unik,sekaligus blog pertama kali dibuku kan,ini tulisan yg di format dengan gaya humor yg khas.dan buku2 yg laen jg tak kalah seru n kocak nya ,banyak lagi seperti : CINTA BRONTOSAURUS,RADIKUS MAKAN KAKUS,dan BABI NGESOT,ketiga buku ini jg tentang pengalaman2 unik yg di alaminya sehari hari dan dibuat2 gaya humor yg sama.Ouch..bravo nih buku di baca saat lagi sedih,kecelakaan,kena lumpur lapindo,sakit gigi,bibir pecah2 (eh apa2 an nic ,mang x jual obat) yg intinya buku2 dia tuh bisa membuat org jd merasa terhibur,sampe2 gw aja yg ngekoleksi buku2 dia hmmm gw punya buku2 nya sebanyak 6 biji,yg duanya lagi KAMBING JANTAN versi KOMIK dan TOLONG RADITH MEMBUAT SAYA BEGO,klo kambing jantan yg versi komik nya tuh yg ditulis ama DIO RUDIMAN dia adalah seorang komikus yg handal jg cing..ok satu lagi klo buku "tolong radith membuat saya bego" yg isi nya tentang reaksi para pembaca setia buku2 radith ini serta di pasang poto2 dari pose mereka yg ikut mampang di buku tersebut.nih buku2 nya yg gw punya......

mang asyik nih buku coba goreng eh di baca tauk !.


Saking kegilaan nya gw sama nih buku sampe2 gw mau ngemil buku2 radith ,biar menjadi penulis kayak dia....











grauk..grauk..graukk ,enak di buat ngemil yah....


At last,for RADITH... good luck !!!

(moga2 gw jg bisa jd penulis konyol kayak loe.. he he he)
Label: | edit post
Reaksi: 
12 Responses
  1. ya oloh tuh buku mau dimakan oleh rapper konyol....

    lo pasti jadi raditya beneran,. ban...anjrot!


  2. Zian X-Fly Says:

    Jangan cuma kagum. Buktikan kalau kamu juga bisa menerbitkan buku best seller dari blog kamu. So, terus semangat!


  3. Hi..hi..nie ank juga ikutan narsis deh....

    BTW,salut buat loe kar'na udah ngoleksi-in bukux Radith sebuanyak itu (kapan-kapan minjem ya!! ha..ha..)

    Gue ndukung bangetz atas privasi loe yang mau jadi penulis gokil kayak Radith,moga ajha terwujud!!!!!

    Gue tunggu buku konyol loe di tahun mendatang,bravo!!!


  4. ban, emang nya kamu suka banget sama raditya...?

    http://ronydanuarta.blogspot.com


  5. huy....huy....huy.... suka nulis juga ya??? sama dunk. nice 2 meet u 2.


  6. kita jadikan Raditya Bana, hahaha...


  7. fahrizal Says:

    mana update nya... o ya rajin2 baca ya... biar pinter..


  8. RainTurb Says:

    nah, tuh mang lumayan lucu juga baca bukunya tuh


  9. Gw dukung loe......
    Mudahan bisa kayak Radith sekalian...!!!


  10. diganti namanya jadi Raditya Bana. hahaha...soty sotoy..sotoy...


  11. haney Says:

    uhhh
    ternyata bukunya si raditya dika asyik dibaca ya...
    nyesel i q ru baca 1 duank
    dulu2 gak tertarik gt


  12. Yessi Says:

    bro...blog lo keren banget..
    gw diajarin bikin layout beginian dwunk ;)


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!