Bana Zulkarnain

Hari minggu bertepatan dengan hari valentine.Saya tetap seperti biasanya meratapi nasib kayak koala ke lindes truk.Dihari valentine itu bagi saya berasa biasa2 aje,toh pacar gak punya ,mau ngasih coklat ke sape???.Okeh ,berhubung saya ini umat islam yang baik hati serta rajin menabung ,kan hari valentine itu gak boleh kita rayakan .Menurut sejarah valentine days,kisahnya itu sangat gak nyambung sekali kawan…………………………………………………………………………………………………………..

,pokoke ceritanya saya gak bisa jelasin,hmmm..oke fokus ke cerita ,nah waktu di siang bolong yg lagi panas2nya menyelubungi kota banjarbaru,saat itu saya lagi terlelap tidur di atas kasur,di tengah mimpi yg cukup indah(mang ada mimpi cukup indah???)waktu menunjukan pukul setengah tiga-+.Tiba2 aku terbangun mendengar suara, yang seolah-olah menandakan pengumuman ,begitu sangat lantang suara itu.

     “eh semuanya…siapa yg mau ikut ke kolam renang..??”

Seru temanku yang membuatku terbangun

Aku tetap dengan muka yg linglung,muka masih masem,muka setelah bangun tidur.

    “EH,ban…kamu mau ikut gak ke kolam renang ?,hah..ikut nggak???”

    “he eh…ooo aku,aku gak ikut!!!”

Singkat padat ,tetap dengan muka yg polos

    “oh gitu ,ya udah…”

Tiba2 temanku yg lain menimpali

    “lho kok ,kamu gak ikut ban,paling2 cuman 10.000 doang bawa uang !!!”

    “apa…!!! 10.000… yg bener,kalo begitu aku sih ikut brur…”

Aku terkejut mendengar tarif begitu murahnya


Akhirnya aku berubah pikiran lalu akupun ikut menuju kolam renang.

##############

Oke,semuanya sudah terkumpul,barang2 yg pengen dibawa sudah memuaskan,taksi suah di carterkan oleh satu teman,Aku punsudah membawa tas yg isinya tidak terlalu banyak,cukup dengan membawa,baju kaos,celana pendek,jaket sweateruntuk menutupi kedinginan.Tak perlu banyak bacot lagi ,kami pun sudah tiba saatnya menuju kolam IDAMAN.

 


 Kami semua sudah berada di depan gerbang tempat masuk kolam idaman,saat nya bayar tiket.Pas sudah tunai ,langsung kami pun nyeburin diri kekolam..wehhhhhh wasyikkkk!!!








cabut deh...

 C..U..
Label: | edit post
Reaksi: 
8 Responses
  1. Bhuah,,,ada lah gajah kayang yg manyabur k'kolam renangnya toh??

    Sayanglah unda kga' umpat smalam,jka unda umpat,bgantr pang kolam dpat gya unda,hahahay


  2. rame banar ih.....

    kenapa nda semalam blik ke humz....
    hohohoohoho....


  3. Umpat dapat fotonya haja ay dah aku ne....


  4. seru banget ya....


  5. fahrizal Says:

    hag hag jadi kangen sama kalian


  6. agus herbal Says:

    nice infonya gan


  7. semoga bermanfaat gan



Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!