Bana Zulkarnain
        Ane,dapet medali,tapi TERBUAT DARI PELASTIK

Alhamdulillah,setelah melalui rintangan yg sedemikian rupa susahnya,akhirbya saya meraih medali emas buah hasil dari pertandingan pospenas tingkat provinsi antar pondok pesantren,yg di selenggarakan nya tempat kota banjarnaru,yaitu di asnrama haji ,dan cabang yg saya ikuti adalah tenis meja tunggal.Emang sih tidak mudah mendapatkan juara 1,tapi dengan latihan ,keyakinan,ketangguhan,dan ketelitian itu bisa membawa kita menjadi jawara dalam pertandingan ,ingat sob,di dunia ini gak ada yg gak mungkin .asal tergantung dengan niat masing2 aja ,untuk mau menjadi jawara.

    Okay,back to cerita POSOPENAS tingkat se KAL-SEL.Sebelum memasuki seleksi pertandingan tingkat se kal-sel,saya dan teman2 se tenis meja  harus melalui seleksi se banjar baru dulu ,untung peserta nya tidak terlalu banyak (atau emang sedikit peminatnya),akhirnya kami dapat tembus ke seleksi selanjutnya yaitu tingkat se kalsel ,yg mana peserta dari berbagai kabupaten,di antara nya ,kabupaten banjar,kabupaten tabalong,HST,HSU,HSS,kota baru,dan kabupeten2 lainnya (termasuk se kitar KAL-SEL),kami pun mewakili kota banjar baru sebagai tuan rumah (tuan rumah gi tuloh.....!!!).Harus di ingat kembali,dari semua peserta yg dari berbagai tempat,sehebat apapun kita tidak bisa mengalahkan  lawan semudah membalikkan telapak tangan ,(duile.......gaya lu ban,) diantara umat manusia yang mengikuti berbagai macam2 cabang ,mulai dari badminton ,tenis meja(GUA BAnGET NEH),kaligrafi,cipta puisi,lari 100-500 m,pidato,dan lari karung(eh setelah di analisa ,mang ghak ada LARI KARUNG masuk daftar pertandingan POSPENAS ,hmmm...) pasti ada yg paling kuat dari salah satu cabang yang di ikuti,itu karena sebelum nya di sungguhi dengan latihan juga,gimana mau menang kalo tidak di awali dengan latihan dan keyakinan !!! ,kecuali emang punya kekuatan kayak wiro sableng dan si pitung dari gua hantu(pitung versi baru men),baru dapet juara,tapi gak sportif,gak banget kan?.

    Alright,mungkin sekedar berbagi cerita ,saya dan 3 orang teman saya ,mendapatkan medali emas ,insya allah kami berempat bakal di kiri ke surabaya untuk melanjutkan  pertandingan pospenas tingkat NASIONAL .Saya harapkan dari teman2 blogger yg baik hati serta rajin menabung,mohon do`a dan sokongan nya,mudah2an,kami dapat meraih juara,okay...At last see u.


Kata bijak : ternyata medali emas yg saya vraih itu,di tingkat se kalsel,bukan emas asli,melainkan PELASTIK ASLI BUATAN INDONESIA....buhahahahaha (ketawa dipaksakan!).Pelastik sodara2.....,tapin gak pa2,tetap bangga.!!! YES WE CAN...
Label: | edit post
Reaksi: 
26 Responses
  1. laen kali Ban,kita harus mendapatkan medali yang emas beneran di tingkat nasional nanti,Bwhahaha...."Good Luck!!!"


  2. free fontz Says:

    selamat ya mas!


  3. selamat,,,dan minbat bakal sunyi tuh kalau kalian jadi keluar daerah..



  4. hey napa hanyar ja hidup bertapa di gua apa loe ampe kaga nongol berabad-abad

    selamat j ban laaah n jgn lupa promosikan kontra


  5. santet Says:

    ban kunjungi blog q yang sebutingnya neee


  6. fahrizal Says:

    weh hebt lh qm bsa mengukir prestasi lwt hobi msing2... tunggu j q kena ji caleg...


  7. beh
    mantap2
    ehehehe
    gak nanggung2 eee
    sip2


  8. brock94 Says:

    dasar lain....


  9. selamat ya mas....semoga makin sukses.....


  10. Yg prtmx....
    Pastix mdhn sukses slalu deh...
    Mudh2an aje dpt yg asli...
    Gw slalu ngedukung dri belakang...(kya dukun aja lagi!)
    Yupz.......!!!


  11. m4hr4n1 Says:

    woi manatap toh ,trus menajam bos ai


  12. BIla nyawa Update Poting,BAN ???


  13. gloriaputri Says:

    wow...atlit juga ternyata :D


  14. Hebat Ban kalau sudah bisa meraih usaha sejauh itu .



  15. Andisoraya Says:

    hebat,, ane kagum


  16. agus herbal Says:

    nice infonya gan, semoga bermnafaat






  17. rida Says:

    hey napa hanyar ja hidup bertapa di gua apa loe ampe kaga nongol berabad-abad

    selamat j ban laaah n jgn lupa promosikan kontra


  18. fb herbal Says:

    weh hebt lh qm bsa mengukir prestasi lwt hobi msing2... tunggu j q kena ji caleg...


  19. yani Says:

    nice post,.,.,.


  20. kang odoy Says:

    ikut mampir mas makasih salam kenal.,.,.,


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!