Bana Zulkarnain
Ku ukir sebuah pena di atas se helai kertas mencari-cari sesuatu yang bisa di tangkap oleh akal .pikiran ku hanyut di gandeng halusinasi se akan2 aku mengembara di dunia mimpi oh...,,,, kenapa
jadi berubah .apa yg ingin aku terapkan , selalu mengambang ambang di antara dua khayalan ,ku ambil se buah buku panduan yg bisa menjadi bahan untukkreasi ku hari ini akan tetapi apa ygh telah ku raih sekarang ini . nihil ya.. kekosongan lah yang telah ku lahap selama aku menganalisa
dengan buku panduan tadi,dan setelah itu kepalaku terasa migren mataku berkunang kunang tidak dapat ku menahan nya ,lalu ku hempaskan tubuh ku di atas pulau kapas sambil ku tatapi langit2 kamar dengan tajam bagaikan singa sedang memata matai mangsanya se hingga tidak sengaja aku bergumam ......,,,,,!!!??

"APA YANG INGIN AKU POSTING BULAN DEPAN...,,,, ???"
Label: | edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    POSTING AJA YANG KAMU NGERTI DAN MINATI...
    ITUKAN BLOG KITA SENDIRI,GAK ADA YG BAKAL PROTES BROE :d


  2. kamu lagi ngga'ada kerjaan ya?atau bete? Kunjungi ajha aku ! he..he..


Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!