Bana Zulkarnain

[ ABOUT KONTRA24 ]

Mungkin KONTRA24 ini sangat asing di telinga kalian , kita simak di bawah ini tentang kontra24.

KONTRA24 adalahsatu komunitas yg terdiri dari 13 orang tg digawangi oleh QORI[ketua],AGUNG[wakil],ARIF[sekertaris],ALFI[bendahara]
,M.NOOR[humas],BANA,FAHRIZAL,ABAS,KHALID,SAPPARUDDIN
,AZHARI,ARMIE,AND ARIE
lalu kenapa di namakan kontra24 , ooo... itu.!
KONTRA24 yg kepanjangan nya dari komunitas blogger al-falah putra , trus "24"yaitu tanggal berdiri / terbentuk nya komunitas ini , maksud dari al falah putra menunjukan suatu pondok pesantren yg terletak di kalimantan selatan , banjar baru disitulah tempat mukim kami dan sekaligus rumah kami plus sekolahan. biar gak di bilang santri kolot or gaptek maka nya kami membentuk komunitas yg kami judul kan dengan "kontra24' ini, boss...
Secara nya ya santri bukan tau nya soal kitab2 saja aka tetapi ilmu dunia / iptek kami selami juga yaitu internet , eitss... tunggu dulu klo soal internet ambil yg positif nya saja keyy.,misal navigasi di dunia mya lebih bagus mencari tentang pendidikan ,beasiswa ,atau blog yg kita bincang2 sekarang ini , karena blog di ibarat kan note bookj atau diary yaitu menulis sama ada nya kita menulisdi kertas akan tetapi klo blog menulis nya di komputer, kita boleh memposting di blog masalah pengalaman2 ,curhat,moment,atau ilmu pengetahuan , de el el...
koq malah cebdrung ke internet... !!!
kan tentang "kontra24" oooo.. iya ya..
lalu intisari dari KONTRA24. kami lebih menjerumus ke dunia maya atau blogger untuk memperkuat iptek serta memperdalam ilmu dunia dan tidak lupa sebagai santri yg berpengetahuan kami juga memperkokoh ilmu syariat yg bisa di bilang ilmu agama [islam].


well.... tunggu dulu klo kalian ingin berkunjung di KONTRA24 atau sekedar cuma silaturrahmi
mari tengok...,,, !klik disini...ya !

Tak seperti yg kalian bayang kan ternyata sabtri bisa juga ngeblog he he he..., [narsis]
Label: | edit post
Reaksi: 
5 Responses
  1. ui,namaku tersebut disitu,semoga aja kita jadi kebanggan Al-falah Ban,ay.


  2. wah artinya dunia santri skarang kagak gaptek lagi yah.....
    wah asyik dong....


    salam knal yah.....


  3. gaman cara buat feedjit.....




Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!