Bana Zulkarnain
Ok judul di atas bukan lah,perayaan tentang pemenang 17 agustus`an atawa bukan juga sebuah momen yg begitu berkesan, seperti ketika dia makan martabak tiba2 tanpa aba2 martabak nya meledak mulut nya pun ikut2an meledak (tahun baru di mulai..! lho..) post apaan nic ,ahhhh forgot it ..... .

Well,hari demi hari kita lalui dengan penuh kesabaran ,penuh keikhlasan ,penuh canda tawa,penuh ....penuh ... penuh ..apa lagi ya... ??? (ngaco lo ban,).Sampai2 ada yg berendam dalam ember untuk menghilang kan rasa panas,gerah dalam bulan puasa ini,sungguh lekat sekali sama bulan yg penuh berkah ini.Membanting tulang untuk memenuhi kecukupan sehari2 itu pun dalam keadaan puasa masya allah bersabar lah kawan kamu pasti bisa ,,,,!!!,hari kemenangan sudah di depan mata,di depan alis di samping hidung (jerawat dong.)bukan itu yg intinya kita bisa menjalani puasa dalam sebulan penuh tanpa makan ,minum,serta juga berak .... apaaaa berak juga puasa (mang nya bisa di makan ,,ooppss..jgn d baca) alhamdulillah kita dapat mengalah kan iblis.......horeeeeee.... kita memimpin ,kita unggul 1-0 iblis kalah ,jangan sampai si iblis membalik kedudukan menjadi 1-2,klo perlu kemenangan ini kita tambah mnjadi 3-0 ,pertahan kan kawan ,pertahan kan ....... horassssssssss.


Ini sudah hari sabtu,tinggal nunggu beberapa jam lagi kita akan meraih kemenangan yg mnjd momen yg tak prnh terlupakan,..... dan dan apa yg terjadi ...... ternyata ....... GOL..bambang pamungkas telah membongkar gawang lawan dengan tendangan yg sangat keras... HOREEE... .
dah deh post nya jadi ngaur.... yg intinya saya sekeluarga setanah aer.... ........

MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN ,MINTA HALAL ,MINTA RIDHO,MINTA ZAKAT NYA DUNKKKKKKKKKKKKKKKK... MUAHAHAHAHAHAHAHA ....

sip,dah selese postingan ngaur ngidul nya dan ... MUDIK DULU YA..BOSSS !!!


SEE YOU AGAIN NEXT TIME.... brrr
Label: | edit post
Reaksi: 
17 Responses
  1. Rosi Atmaja Says:

    Selamat mudik.. ... mohon maaf lahir batin kawan...


  2. Qori Rapcore Says:

    emang loe mau mudik kemana Ban???

    keamrik??? datangin kakak loe,,si Akon,hahahaha...

    cuy,,kontra adakan halal bihalal./..


  3. Yunna Says:

    Let’s write all the mistakes down in the sand
    And let the wind of forgiveness erase it away
    Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin


  4. haney Says:

    met idul fitri yaaa....
    maapin mbak lair batin
    ok??


    ksinii dehhh...buanyak makanan neee
    haduhhh...mpe capek bgt tadi q bantu2 masak (maksutnya ibuQ masak, q bantu nengok aja...hehehehe)


  5. ………………….;_'.-._
    ……………….{`--?.-.'_,}
    ………………{;..\,__...-'/}
    ....._.;_'.-._ …{..'-`.?_;..-';
    ...{`--.?-.'_,}…`'--.._..-' ....._.;_'.-._
    .{;..\,__...-'/}…._.;_'.-._ ...{`--.?-.'_,}
    .{..'-`.._;..-';.{`--.?-.'_,}.{;..\,__.. .-'/}
    ....`'--.._..-'.{;..\,__...-'/.{..'-`.._ ;..-}
    ........,--\\..,-"…`'--.._..- .....--.._..-
    ...... ....._.;_'.-._..... ||......//
    ..........{`--.?-.'_,}.,-"-.....//.,-"-. .
    ........{;..\,__...-'/....'-.\.// (..'-...\
    ………..{..'-`.._;..-'. ,/. // ;---,
    ......../....-'.)\\......... /.,-"-....\
    ........\,---'`...\\.......//. (..'-.....\
    .....................\\ ..//
    ................../_\\Y//_\
    .................(_,-}={-,_)
    ...................\_//((\_/
    .....................//))(\
    ....................(/..))
    ........................((

    met idul pitri iia :)


  6. Assalamu'alaikum,
    Untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)



  7. cheexa Says:

    mohon maaf lahir bathin sekalian ngasih tahu ada award di tempat saya tuk kamu silahkan di ambil, terimakasih :)


  8. adnan_disini Says:

    pertamax... wah,kalo gw pas bulan puasa menang telak cuy 30-0..ga tau dah nii ntar para setan ngebalikin keadaan apa ga..mdh2n mah jangan... ^_^


  9. balesan dr gw nec....


    @rosi atmaja:met too,yo`i chuyy

    @qory:lha,nec anak malah ngelucu,mudik dong ,kayak orang2 ,jgn cuman diem d rmh kayak ikan mas koki mangap2 muhahahah...

    @yunna:bla bla bla,kagak paham gw,yg pentink ,met jg... he he he

    @haney:met jg.beneran gpp k rmh qm ,gpp q habizin cemilan ya.... muhahahahah(laper jg)

    @genial:aji gile,cantik banget bunga x,beli dmn ,beli d tanah abang y... hi hi hi

    @dewi yana:iya saya maaphin tp jgn lagi2 ya...he he he ..

    @qory too:oL,dmn loe qor rancak/...

    @cheexa:ok cuy,ngambil x dmn ,d rmh qm ...hue he he he muhahahahah....

    @adnan:gila 30-0,klo q bru az kebobolan ,1 angaka 56-1 jd aq masih memimpin... bossss kyklakakakakakaka......

    see u... trz lh ngekomen to my blog insya allah gw bales,,,,,,


    SALAM HIP HOP.. ~___~ muhahahahA.....


  10. wehehehehe....seperti biasa yo..yo...yo...
    █▓▒░ Selamat Idul Fitri 1430 H░▒▓█
    █▓▒░Mohon maaf lahir dan batin....░▒▓█

    Wekikikiki.....yoyoyoyoy...!!!


  11. Ade award buat lu.....Klik neh h4bash gagah....


  12. MET IDUL FITRI JUGA YAA "MOGA MAKIN HEBOH NGE_RAPP NYA"HA>>HA>> ^_^


  13. haney Says:

    @bana: hehe...cemilan buanyak buangettt tuu
    lum hbis juga mpe sekarang...
    gpp sini sini...
    huahahahaha...





Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!