Bana Zulkarnain
Wahhhhhhhhh .....back again si bana hip hop .. ngeblog lage deh gw,setelah melewati lika liku yg mendera diri gw(hah lebay abizz)ok jd gw,gak sabar pengen cerita2 tentang mudik gw ke rumah nenek kakek.... huh..langsung az boss.

Jade bgini ceritanya ,gila banget adek gw di lindes truck pengangkut sapi glonggongan,truz paman gw kemaren kaki nya kejepit alat pembuka botol fanta,,,aduh lage lagi gw makin hari gw tambah ganteng aj yah.......... MUHAHAHAHAHA ,ok ok ok semua x gw b`canda.Dah deh jujur az ... gw kemaren mudik nec .seperti biasa kayak orang2 jg,selese sholat ID ,baru gw balik lage k rumah tuk siap2 ,berhubung d rumah cuman ber dua ama bokap gw,dan nyokap ma adek2 dah duluan k tempat kakek gw,yah tempat x ,daerah.... MARABAHAN paling tepat nya lagi tau gak ANJIR MUARA .. ??? klo orang kal sel sic pasti tao ,klo orang selain kal sel paling cuman manggut2 dikit truz rasa penasaran buka peta deh nyari tuh diman letak nya ANJIR MUARA.,mang benar ANJIR daerah cukup terpencil bukan tempat nya paling ujung palagi bukan juga di bawah tanah ...(ngap en jg ngebahas tmpt x).

Hahhh... akhir nya sampe jg nic,d rmh kakek,tak banyak kata tak banyak gerak gerik lagi ,langsung gw ngambil bantal dan rebahan di muka tipi...
sore pun tiba... ketika sepupu gw dateng k rmjh kakek nyari in gw...dapet...

"bana,kita maen badminton yuk.."
katanya dgn tampang yg berbinar2

"yo`i ,dmn ,..."
sahut gw tanpa beban

"tuh di samping rmh kakek"

"cabut deng...."
gw dgn semangat yg mmbara

Mumpung kan dari pada dieman d rmh nonton tipi,cuman 4 cannel yg ada d rmh kakek tuh,yg ada hanya RCTI,GLOBAL,TVRI,AMA METRO TV... bete abizz kan banyak berita2 nya dari pada hiburan nya .... penting jg sic ttng berita gw nya az yg malez nonton berita.....,gw pun maen badminton ama sepupu gw ,gila angin nya kenceng2 melulu jade pas gw nyervis ke dia pasti bola nya melayang terus... ketika dia yg servis ............. aji gile bolanya melayang jauh tinggi ke tempat kau ber ada (knpa jd lagu bintang kecil).ok yg itu b`canda,bolanya melayang wusssss.... tuk.. langsung kontan gw berpaling kekiri apa yg terjadi tiba2 ...... d mulai perdetik wajah gw berubah jd tranggiling ,alis gw mengangkat saking tinggi nya sampai ke ganti ama rambut,mata gw terbelalak kayak nyamuk nonton bokep,telinga gw berubah jd kerupuk..... oh tidak ... bolanya jatuh kelumpur...arrrggghh... shit dengan anggun nya sepupu gw berkata ...

"ban,ambil tuh bolanya"

dalem hati gw

"anjing banci lagi janda,gila kok gw sic yg d suruh ,kampret"

MAMPOSS


Gw pun perlahan ngambil tuh bola di tengah lumpur yg menggeliat, bukan bukan lumpur nya buka lapindo biasa aja ...... ketika gw mengayun kan tangan hendak mengambil bolanya ...di sinilah di mulai kejanggalan terjadi......................... JLEBBBB.. owww ASTAGANAGABONARJADIDUAPULUHDUA.. gila banget kaki gw kemasuk kedalam lumpur biadab itu ,akibat terpeleset ..,spontan kaki kanan menyelam kedalam lumpu.... aduhhhhh ,,,, giman nic .......... dalem banget bosss ,tenggelam nya ... suah abiz gw narik kaki gw ,untung az lumpur nya gak hidup... klo hidup hah abiss dah gua .... bisa2 si lumpur manggil kawan2 nya ..mungkin kira si lumpu bilang kayak gini..... "OIIIIIIII TEMAN2 ADA MANGSA NIC YG NYEMPLUNG DI DAERAH KEKUASAAN KITA ,CEPAT KEMARI" untung az gak gitu..... satu dua tiga ..hupp kaki nya udah keluar ,lega rasanya ,ow ow ow ada yg dingin yg intinya ada yg ketinggalan ,kontan gw merogoh kantong celana,masih ada uang gw...pas ngeliat ke bawah .KUMPRET... sandel favorit gw ketinggal di dalam tuh lumpur nakal,dengan jiwa yg berapi api langsung gw ambil dgn tangan mugil gw,,,, hummm... sedikit lagi sedikit lagi....ahh OEK OEK OEK ...(MANG NYA IBU2 LAGI NGELAHIRIN)buka gitu,hahhhhhhhhhhh... dapet juga sandel favorit gw.... langsung gw ke sumur tuk ngebersihin kaki ma sandel gw...yg telah mnjadi korban lumpur non lapindo..ughhhh capek jg yah,,,,.

hari berganti hari ...selasa pun tiba ,ketika sore nya ini nic TKPnya,ngerikan ........ brrr..

gw cabut lagi ke rumah gw d banjarmasin ,karena bokap gw ngambilin..


JADI KISAH DI ATAS ADALAH SEBUAH CURHATAN YG MNJADI MOMEN SEORANG ANAK YG SEDANG MNJALANI KEHIDUPAN NYA..... jgn di jadikan patokan nanti kalian bisa terpengaruh.......... sama kebrutalan nya ..selamat berjuang kawan... hidup lah yg damai...

see u......................... klik....

eh lupa klo mo liat poto2 gw semasa di kampung kakek gw(anjir gitu loh) liat az di bawah..

rumah kakek gw ,tampak depan


tampak samping


nic lah jalanan,kampung anjir


lagi minum kelapa nic,mau ....


pose with my sister ....
Label: | edit post
Reaksi: 
15 Responses
  1. huhahahhahahaha.....

    Lo gak balas makanin lumpurnya ajah?!
    Masa lo gak beani balas...?


    *Ngadu ayam mode On... :D

    SAlam Perantau™


  2. mel Says:

    abis ganti template yah,,ada yg kurang beres tuh,,,undefined nya kliatan,,


  3. ade nya imut bgt,,,,


  4. kok kamu nggak ngajak aku.....

    he,he....


  5. Assalamu'alaikum,
    Mudik, berjumpa dengan kakek dan saudara lainnya, memang menyenangkan. Selamat Lebaran ya... mohon maaf lahir batin, atas semua salah dan khilaf. (Dewi Yana)


  6. WuhuUu....I'm Come Back....
    and hip-hop will continue to victorious....
    Wah,bana online lage neh...
    Gw cuman mo nampakin diri doaNK!
    Dan hip-hop akan terus berjaya!.Yo..yoyoyo.....


  7. alamendah Says:

    hahahahahahahahha
    Emang gak kamu pukul atau injak2 sekalian tuh lumpur biar kapok.
    Untung cuman kaki yang nyemplung. coba kalo muka?


  8. Dinoe Says:

    Fotonya bagus-bagus, liburan yg menyenangkan ya..


  9. Perjalanan yang menyenangkan..



  10. mungkin tuh lumpur naksir ama loe...

    loe kawin aja bang,,,,terus ngelahrin

    dan berbahagia untuk selama-lamanya..


  11. AeArc Says:

    hebat banget tuh lumpur bisa makan drakula.. eh pis! wkwkwkwk


  12. Umaylahh....sru bnaaar mudk k'Rumah kakekekx...hee....

    Napa jdi sWat ada lumpur,tuh??? Bau lahh? ada Thi Itiknya lah?


  13. @bandit:oo iya ya ,knp gak gw makan bales az tuh lumpur....(ide cemerlang) capek dec....

    @mel:bener,da yg salah,tp gw kagak tao gmn ngubah nya...

    @online online:yep.sama kakak nya kan...muhahahahah

    @rony:sumpah ron,omongan loe kayak homo...

    @dewi yana:yup.ngelepas rindu gtoh..maafin aq jg yahh...

    @habash:hip hop indonesia never die....you can know it..muhahahaha...

    @alamendah:dah nyoba mukul tuh lumpur,tp dia malah mengelak..pa bole buat....he he he

    @dinoe:yo`i... setahun sekali bru bisa face to face ma keluarga d anjir...

    @belajar ilmu seo:senang sic senang,tapi lumpur nya tu loh...gak bs d pungkiri..

    @websmater:bukan nic maen lumpur deng...he he he

    @qory:aha..yo`i kenapa loe baru bilang b gtu qor..ide bagus tuh (munyak dah nda)

    @aearc:bukan drakula,tapi genderowo..boss

    @itay;kada bau lage.....bau level up...klo itik kita kan mudh berteman ama itik2 yg laen..jd klop az dh...



Posting Komentar

Waaaaaahhh!!!! Bagus sekali tulisan kalian, bagaimana caranya supaya tulisan bagus kaya itu ya...maklum kan tulisan saya jelek...Apalagi tuh yg baru Komentar..beuuuh..bagus banget tulisannya gak pecah-pecah gitu...rapi lagi walaupun gak pakai Microsoft... TAMAT.

Terimakasih/Thank you for commenting on this article...Siapa tahu kalian yg terbanyak berkomentar diblog ini akan mendapatkan Undian berhadiah dua pulpen cantik dan satu unit bom-bom car....hehehehe

HIDUP DISKONAN!